Peluang Hamil Di Usia 35 Tahun Ke Atas


Memang tidak bisa dinyatakan kapan jodoh itu tiba. Ada yang dapat memperoleh pasangan hidup di umur 20an, ada pula di umur 30an serta 40an atau bisa lebih. Begitupun jodoh dengan calon anak. Banyak pasangan yang baru menikah sesudah 2 bulan, istri telah hamil. Ada yang telah menikah lebih dari pada satu tahun semakin, tetapi belum memiliki seorang anak serta telah 20 tahun menikah baru memiliki anak. Jalan hidup seorang tidak sama.


Bukan hal yang mustahil buat wanita untuk dapat hamil di umur 35 tahun ke atas. Namun, peluangnya memang tidak sebesar serta secepat wanita yang umurnya semakin muda. Anda kemungkinan jadi bertanya-tanya, apa ada langkah cepat hamil untuk wanita yang umurnya tidak lagi muda tetapi ingin punyai anak? Yuk, lihat trick jitunya di bawah ini.

Langkah cepat hamil buat wanita umur 35 tahun ke atas Wanita yang umurnya 35 tahun ke atas umumnya semakin sulit hamil. Memang, hamil di umur 35 tahun ke atas condong semakin beresiko dibanding wanita yang hamil di umur muda. Disamping itu, ketidakberhasilan kehamilannya semakin tinggi hingga perlu jadi alasan spesial buat Anda yang ingin hamil di umur yang tidak lagi muda.

Tiap pasangan pasti mengidamkan kedatangan momongan untuk lengkapi keluarga kecilnya. Nah, buat Anda yang berumur 35 tahun ke atas, jangan berkecil hati dahulu. Sama dengan wanita biasanya, tetap ada peluang buat Anda untuk dapat hamil di umur 35 tahun serta punyai anak dari rahim sendiri.
Demikian juga buat pasangan yang tunda kehamilan yang dikarenakan oleh beberapa fakta. Di saat ingin mempunyai anak, kadang menjumpai masalah. Walau sebenarnya umur tidak muda lagi. Spesial buat wanita yang telah berumur di atas 35 tahun, kesempatan untuk hamil telah makin sedikit. Khususnya calon ibu yang hamil pertama-tama.

Kesuburan wanita tetap akan turun dengan pertambahan umur. Demikian juga dengan risiko yang akan ditemui waktu hamil. Risiko kehamilan seperti berlangsungnya keguguran, pre-eklampsia, plasenta previa atau diabetes. Kesempatan untuk melahirkan bayi yang mempunyai abnormalitas seperti Down's Syndrome semakin besar dibanding yang berumur 20 tahun.

Tetapi jangan cemas, banyak ibu-ibu yang berumur di atas 35 tahun yang hamil serta melahirkan bayi yang sehat. Semasa badan sehat, mengonsumsi makanan yang bergizi, gaya hidup sehat serta cukup istirahat, semua dapat ditangani. Bagusnya lagi di umur 35 tahun ke atas, umumnya ibu semakin lebih masak serta termonitor emosinya. Jadi siap dengan cara mental untuk hamil serta punyai anak.

Popular posts from this blog

Makanan Alami Pemacu Gairah

Kanker Prostat